Monday, January 5, 2015

Tips Menjaga Kebugaran Dan Berat Badan Tetap Stabil

Dalam dunia yang sibuk saat ini, orang selalu mencari cara dan bekerja keras untuk uang. Dan itu tidak berbeda dengan kesehatan dan kebugaran. Orang ingin tahu bagaimana mengoptimalkan  rutinitas makan dan olahraga mereka untuk mencapai hasil terbaik dengan jumlah usaha yang minimal.

Beberapa tips menjaga kebugaran

Berikut adalah tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari rencana diet dan olahraga  Anda:

1. Makan: Protein
Perubahan makan apa yang membuat Anda mendapatkan hasil terbaik? Dan trink, Kepala Pelatihan Pribadi di Kinerja PEAK di NYC mengatakan jawabannya adalah sederhana: Makan lebih banyak protein dan makan karbohidrat lebih sedikit. Trink mengatakan bahwa kebanyakan kliennya bersalah makan terlalu banyak karbohidrat dan tidak cukup protein selama sarapan. http://www.capuka.com
Dengan mengganti makanan berbasis pati dan gandum dengan kualitas tinggi protein tanpa lemak, Anda akan menciptakan lingkungan fisiologis yang memiliki insulin yang kurang, hormon yang pada dasarnya menghambat pelepasan lemak dari sel-sel lemak.

Anda juga akan merasa lebih kenyang. Selain itu, memaksimalkan sintesis protein setiap kali makan akan membantu memastikan bahwa usaha Anda di gym menghasilkan dividen terbesar dalam membangun otot. Beralih diet ini bisa sesederhana menghilangkan bagian atas roti di sandwich Anda sambil menambahkan beberapa iris ekstra dada kalkun. Selain itu, Anda dapat mencoba mengganti sereal, pancake atau wafel dengan telur selama sarapan.

2. Olahraga: Latihan beban
Berbicara masalah latihan, Anda memiliki banyak pilihan, mulai dari berjalan kaki hingga bersepeda. Tapi olahraga apa yang memiliki efek terbesar?
Jawabannya adalah latihan beban.
Latihan beban memiliki begitu banyak efek riak pada fisiologi Anda. Ya, itu akan membuat Anda lebih kuat - yang jelas. Selain itu, latihan beban juga akan membantu Anda memegang lebih dari otot susah payah ketika Anda sedang berdiet. Brad Schoenfeld, peneliti dan penulis Muscle Rencana Max, mengatakan bahwa latihan beban adalah satu-satunya cara yang signifikan untuk mempertahankan dan meningkatkan massa tubuh ramping saat penuaan.

Schoenfeld menambahkan bahwa latihan beban juga memainkan peran utama dalam mengembangkan kekuatan tulang dan kepadatan selama "optimasi tulang" jendela selama umur 20-an dan awal-pertengahan 30-an. Kemudian dalam kehidupan itu secara signifikan lebih sulit untuk meningkatkan kekuatan dan kepadatan tulang Anda.
Akhirnya, latihan beban membakar banyak kalori selama dan setelah latihan. Pasca latihan, tubuh Anda mencoba untuk pulih dari utang oksigen yang masuk sebagai hasil dari sesi latihan beban Anda. Meskipun pengetahuan kuno tentang latihan beban membuat tubuh Anda besar dan tebal, hal itu tidak akan terjadi. Sebaliknya, itu akan membuat Anda ramping dan muda.

3. Tambahan: Minyak Ikan
Banyak suplemen yang tersedia di luar sana, dan sebagian besar dari mereka mengklaim sebagai suplemen yang baik untuk diambil. Jadi, suplemen apa yang sebaiknya diambil? Jawabannya adalah minyak ikan.
Manfaat minyak ikan dimulai dengan sifat anti-inflamasi dan memperluas membantu mengurangi trigliserida tinggi dan kolesterol tinggi, mencegah penyakit jantung, meningkatkan berat badan - dan daftar terus. Minyak ikan yang benar-benar tidak menyentuh banyak bidang fisiologi manusia.

No comments:

Post a Comment